Rabu, 14 Desember 2016

Amy 's Secret Untuk Menyimpan Uang For Her Family

Setiap hari adalah hari yang sibuk bagi Amy. Dia seorang tentara satu-wanita mengurus ketiga anaknya, 2 anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Tapi, dia terus "di bawah kendali - saya pikir saya sudah menguasainya sedikit -. Anda tahu"



 Salah satu hal Amy selalu mencoba untuk melakukan - adalah menghemat uang. Dia memiliki anggaran dan dia perlu untuk menjaga keluarganya dalam anggaran itu - sehingga dia bisa tinggal di rumah dengan anak-anaknya. Dia mengatakan, "salah satu daerah terbesar yang menjadi perhatian adalah, di mana saya bisa menyimpan uang pada biaya sehari-hari biasa sehingga saya bisa tinggal di rumah dan kami bisa menjadi keluarga yang berpenghasilan. Kekhawatiran terbesar saya selalu bahwa kita menjaga dengan biaya bulanan kami. "

 Selain itu, Amy berpikir tentang dia dan suaminya pensiun tahun. Seperti Amy menjelaskan, "Sepertinya setelah kami membayar biaya bulanan yang normal kami serta biaya-biaya yang tidak direncanakan yang tampaknya terjadi setiap bulan, ada saja tidak cukup untuk penghematan." Juga, akan ada biaya kuliah di masa depan sangat dekat untuk anak-anak mereka, dan, jika kebenaran diketahui, Amy akan senang untuk dapat pindah ke rumah dengan rekaman lebih persegi kecil.

 Satu keluarga pendapatan, atau dua, kita semua ingin dapat menghemat uang.

 Tentu saja Amy mencoba menyelamatkan dengan selalu berada di lookout untuk kupon. Tapi kita semua tahu bahwa kupon kliping bisa sangat memakan waktu, dan membutuhkan keterampilan manajemen berkelanjutan dan perencanaan. Dan, kliping kupon saja, bukan rencana yang sangat baik untuk pensiun, biaya kuliah, rumah yang lebih besar, dll dan sebagai Amy menjelaskan, "banyak pembelian kami sering seperti mandi, pembersih, deterjen laundry dan hal-hal seperti itu kita umumnya hanya membeli dan jarang kita memiliki kupon yang benar ketika kita membutuhkannya. " Dan, jangan lupa, jarang ada "tabungan nyata" kupon yang tersedia untuk barang yang dibeli lebih besar.

 Sekarang, Amy dikutip sebelumnya mengatakan ia telah "menguasai [menabung] sedikit." Selain kliping kupon, keluarga Amy mengambil keuntungan dari program tabungan uang di mana dia dibayar komisi untuk hampir setiap produk dia membeli dari pengecer yang sama dia selalu dibeli dari. Amy menjelaskan, "Saya selalu menjadi gadis Walmart. Saya berbelanja di Walmart untuk semua produk pembersih, produk kamar mandi kami, Anda tahu hampir semua produk rumah tangga yang sering digunakan kami. Tapi sekarang ketika saya membeli produk ini dari Walmart, Walmart mengirim saya cek komisi. Jika saya pergi ke Walmart 5 kali dalam satu bulan, saya akan dibayar 5 komisi. Dan itu bukan hanya Walmart, ketika saya berbelanja di Kmart, Sears, target, atau Home Depot misalnya, saya mendapatkan cek komisi. aku bahkan dibayar ketika saya berbelanja di Dollar General Store. bahkan ada lebih dari 300 pengecer yang berpartisipasi yang akan mengirim saya komisi hanya untuk membeli produk mereka. " Dan, seperti Amy menjelaskan, "Saya masih mendapatkan komisi saya bahkan ketika saya menggunakan salah satu kupon saya terpotong."

 Jadi selain Amy menyimpan uang dengan kupon, dia sekarang dibayar hanya untuk membeli produk yang sama dia selalu membeli dari pengecer yang sama dia selalu dibeli dari.
 Tapi apa tentang pembelian barang yang lebih besar seperti furnitur atau mobil. Nah kata Amy, "kami hanya harus menggantikan yang lama set ruang tamu kami. Kami pergi ke toko furnitur lokal kami dan menemukan set tepat yang kami inginkan. Kami kemudian menggunakan uang tabungan program kami untuk membeli ruang tamu yang tepat ditetapkan dengan harga langsung pabrik. kita diselamatkan lebih dari 60% off retail. dan sekarang kita dapat melakukan hal yang sama untuk mobil, perhiasan, dan pembelian item lain yang lebih besar. kami masih berlaku disiplin dalam pembelian kami, kita harus, tapi itu bagus mengetahui bahwa ketika kita harus membuat membeli, apakah itu besar atau kecil, kita tidak membayar ritel lagi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar