Kamis, 10 November 2016

1 menit latihan

1 Menit Workout
Ada 24 jam dalam sehari. Semua orang memiliki 1 menit untuk melakukan sesuatu di antara jadwal sibuk mereka. Anda tidak punya waktu untuk pergi ke gym, Anda capek berolahraga di malam hari ketika semua orang sedang tidur dan Anda mengatakan Anda akan melakukannya hal pertama di pagi hari di 5:30 ... tapi Anda tidur di sebaliknya ! Kenapa tidak? Ini Anda hari off! Anda layak untuk tidur di! Waktu masih terjadi dan Anda terus menundanya. Ini rutinitas lama yang sama yang Anda lakukan sehari-hari dan Anda tidak mendapatkan yang lebih muda. Pertanyaannya adalah apakah Anda bersedia untuk berkorban? Apakah Anda bersedia untuk melewatkan satu jam dari waktu T.V. sehari? Mungkin itu terlalu banyak, tapi Anda akan sampai di sana! Bagaimana sekitar 1 menit dari waktu Anda.


Saya menyarankan orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan bentuk tubuh tetapi tidak memiliki waktu untuk mengambil 1 menit untuk melakukan jack melompat, suatu pushup, situp atau sesuatu yang bisa mereka lakukan, menyelesaikannya dan kembali ke jadwal rutin mereka. Sebagian besar waktu Anda tidak perlu bobot apapun, hanya tubuh Anda. Berikut ini adalah sesuatu yang saya akan melemparkan pada Anda!

SEDANG bEKERJA:
Hal ini bisa dalam bilik atau di mana saja di tempat kerja, tapi benar-benar cepat knock off 10 push-ups jika Anda bisa! Jika Anda tidak bisa kemudian melakukan sebanyak yang Anda bisa. Begitu Anda selesai dengan itu segera masuk ke jumping jacks. Itu harus menjadi menit latihan saja Anda lakukan. Jika Anda tidak ingin mendapatkan di tanah dan mendorong, bersandar diri terhadap dinding dan mendorong diri Anda kembali. Apakah repetisi tinggi dengan ini dan akan ada bukti lengan dan dada dalam beberapa hari mendatang.

latihan lain: Berdirilah di depan kursi Anda dan menempatkan satu kaki di kursi. Setelah itu menempatkan kaki lainnya di atas kursi Anda sehingga Anda sekarang berdiri di atas kursi Anda. Ambil satu kaki dari kursi Anda kembali di lantai dan lainnya. Lakukan ini setidaknya 10 kali dan Anda akan memiliki Anda 1 menit latihan.
Di rumah:
Seorang rekan kerja saya yang gunakan untuk menjadi petugas pemadam kebakaran menjelaskan bagaimana petugas pemadam kebakaran terus berolahraga. Mereka cenderung membuat game dari berolahraga hanya untuk membuatnya menyenangkan dan menantang. Salah satu latihan dia mengatakan kepada saya adalah latihan komersial, di mana Anda akan melumpuhkan jumlah push-ups saat jeda iklan. Tidak harus push-ups dapat berjalan cepat di sekitar blok.
Atau jika Anda memiliki tangga di rumah Anda, naik dan turun tangga mereka. Melakukan latihan yang akan memperkuat tubuh bagian bawah dan akan membantu meningkatkan motivasi Anda. Jika Anda mencari untuk menurunkan berat badan, yang akan menjadi latihan yang sempurna untuk Anda. Anda akan terkejut seberapa cepat mereka lemak yang tidak diinginkan akan drop off dari Anda.
 Semakin banyak Anda melakukan latihan 1 menit semakin Anda ingin ditantang, maka Anda akan berakhir melakukan 45 menit. Kita semua menyukai tantangan baik, jadi mengapa tidak menantang diri untuk melihat seberapa jauh Anda akan pergi, apa kendala yang dapat Anda atasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar